Apakah Hidup Kamu Seri Vertikal? Horisontal? Diagonal? Ataupun Lantai Parket?


Apakah Hidup Kamu Seri Vertikal? Horisontal? Diagonal? Ataupun Lantai Parket?

Saya punya permintaan kamu…

Lihatlah sekitar kamu. Perhatikan di mana kamu berada, apakah berbaring di kursi, duduk di meja kamu, naik bis ataupun taksi ataupun menerapkan pose tai chi terbaru.

Sekarang lihat semua arah vertikal. Mungkin kamu memandang rak buku, tiang telepon, lampu jalan ataupun puncak meja. Pikirkan tentang atribut, karakteristik, dari garis-garis vertikal itu. Dua dari mereka akan berdiri tegak.

Sebab kamu mungkin menyangka ini sebagai tugas tanpa angan, kerjakan satu langkah lebih jauh dan terapkan karakteristik ini pada tubuh kamu. Pikirkan tentang keselarasan tubuh kamu. Apa yang dirasakan tubuh kamu kala kamu berdiri tegak, agung, dan vertikal? Apakah terasa layaknya itu sejajar? Jikalau kamu tak bisa berdiri, tengkurap dan rasakan keselarasan tubuh kamu.

Lebih berarti lagi, apakah kamu memiliki perasaan bahwa seluruh diri kamu selaras? Secara mental? Secara emosional? Secara sosial? Secara spiritual? Secara fisik? Apakah kamu dalam kesehatan yang baik, mandiri, percaya diri, positif, bisa, aman dalam kepribadian kamu? Di mana kamu tak merasa mandiri, percaya diri, positif, bisa, aman dan sehat?

Tangguhkan penilaian di sini. Hanya perhatikan di mana ini muncul dalam hidup kamu dan juga di mana tak. Dalam ikatan apa ini permukaan vertikal ini… Kepercayaan dan kemahiran garis lurus ini?

Layaknya halnya kami manusia yang memiliki sisi bayangan, demikian pula atributnya vertikal. Kamu mungkin mungkin mendengar dari orang tua ataupun kakek nenek kamu, berdiri tegak! Jadi kami akan melompat pada perintah. Namun berdiri sangat lurus bisa menghasilkan kekakuan, sisi bayangan membuat vertikal. Apakah kamu sangat kaku dalam beberapa bidang kehidupan kamu?

Pindah ke horisontal. Atribut horisontal adalah atribut yang memiliki panjang dan lebar, keterbukaan, penyambutan… Firasat dasar. Kamu dapat melihatnya dalam bentuk puncak meja, bingkai gambar, ataupun jendela. Ini menunjukkan jangkauan, komunikasi, dialog. Horisontal bisa membuat jangkauan inklusif dari seorang konduktor yang menjaga suara musisi dalam irama. Itu dapat membuat senjata penyambutan dari teman ataupun anggota keluarga yang terasing pada sekarang yang cocok.

Di mana dunia horisontal muncul dalam hidup kamu… Dan di mana tak? Yaitu, di mana memiliki fondasi sedemikian rupa akibatnya sesuai bagi kedamaian, rasa koneksi, pembukaan senjata, komunikasi, dialog? Sekali lagi, horizontal-ness memiliki sisi bayangannya. Apakah kamu mendapatkan diri kamu menjangkau sangat jauh dengan tak menetapkan batas-batas yang sehat kepada orang yang sangat selalu memberi isyarat? Itu adalah masa bagi perawatan diri dan memberikan batas bagi dirimu sendiri.

Apakah hidup kamu diagonal? Pikirkan batang tumbuhan yang condong, menara pisa, puncak dan bawah pintu yang terbuka, atap, antena, hidung, bahu, rahang, kabel telepon menjangkau ke kejauhan.

Membuat diagonal adalah tentang pergi dan datang… Ditarik ke dalam… Dipaksa maju… Ditolak mundur. Apa yang menarik kamu? Di mana diagonal dalam hidup kamu? Kamu tertarik ataupun tertarik pada apa? Apakah kamu tertarik pada cinta, keintiman, kegembiraan, kreativitas, tujuan ataupun misi, gairah?

Untuk saya, garis diagonal mengusulkan membuat unik, tidak sama, istimewa, satu di esensi kamu sendiri. Apakah kamu memandang sifat-sifat itu dalam diri kamu? Kamu datang ke dunia ini dengan ini. Apakah kamu membiarkan dunia tahu tentang hadiah istimewa itu?

Sekali lagi, ingat sisi bayangan dari diagonal. Apakah kamu nonstop tertarik dan ditolak oleh suasana ataupun orang tertentu? Apakah kamu memerlukan kekakuan vertikal dalam hidup kamu supaya bisa berdiri lebih agung dan didengarkan?

Terakhir, apakah hidup kamu layaknya lantai parket? Lantai parket berasal pada tahun 1600-an hanya bagi orang kaya. Itu kebangkitan pada 1980-an dan 90-an. Banyak desain yang rumit, keserbagunaan dan daya tahan ditambahkan ke popularitasnya. Layaknya banyak tren yang datang dan pergi, ada sisi gelap dari membuat parket. Lantai parket memiliki ubin persegi yang diatur saling tegak lurus… Pertama-tama mereka pergi ke sini dan setelah itu pergi ke sana. Kanan… Lalu kiri.

Dengan memanfaatkan metafora ini, apakah ini hidup kamu? Potongan pendek, ataupun hidup yang tiba-tiba? Satu arah satu hari… Yang yang lainnya berikutnya? Kami semua sudah melalui masa-masa layaknya ini yang tak jelas mengenali ke arah mana kami berada… Namun sebagai tips hidup, ia menghasilkan merek stresnya sendiri.

Kala kami mencermati lingkungan kami, kami diingatkan tentang bagaimana kami memandang diri kami sendiri dan orang yang lainnya. Hidup adalah tentang perasaan kami tentang arah, menyesuaikan diri dengan intuisi kami, mengenali apakah kami mandiri, damai, menjangkau seseorang, membuka tangan kami kepada beberapa orang, berbicara, menghubungkan. Kehidupan kami adalah tentang diagonal kreatif, sedikit keluar jalan ataupun kreatif, bermacam dan mungkin tidak sama dari norma. Ada juga banyak jalan yang diambil bagi masa yang singkat, mungkin memuncak pada suatu bisa jadi, namun perlu memiliki konsistensi.

Begitulah… Apakah hidup kamu lantai parket, vertikal, diagonal, horizontal? Apa yang perlu diluruskan? Apa yang memerlukan fleksibilitas? Bagaimana yayasan kamu?

Segera kinjungi kami di http://greenfloor.co.id/parket_laminate/ untuk pemecahan masalah yang anda alami mengenai lantai parket