Atlantis Water Adventure Wisata Paling Pas di Saat Panas


Atlantis Water Adventure

Bermain air dapat menjadi pilihan tepat di tengah cuaca panas perkotaan. Ancol menjadi salah satu tujuan para wisatawan baik dari Jakarta dan luar Jakarta. Berbagai atraksi dan permainan air ditawarkan disana. Atlantis merupakan Theme park terbesar kedua yang ada di Ancol. Tempat ini berdiri diatas lahan dengan luas mencapai 5 hektare dan menjadi salah satu tempat wisata air terbesar yang ada di Jakarta. Tempat ini terbuka untuk umum dan dapat dikunjungi oleh wisatawandari seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia. Bagi warga Tangerang, pengunjung dapat memanfaatkan sewa bus pariwisata agar lebih hemat.

Wahana di Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure menawarkan berbagai wahana dan permainan air yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Berbagai permainan ataupun wahana air yang dapat dinikmati antara lain, Dragon Slide, Crazy The Higest and The Longest Slide, Antila, Kolam Ombak Poseidon, Kolam Tanding, Kiddy Pool 1, Kiddy Pool 1, dan Rainbow Splash. begitu banyak wahana yang ditawarkan dan pengunjung bebas memilih wahana mana yang paling sesuai.

Kiddy Pool merupakan wahana yang dibuat khusus untuk memfasilitasi anak-anak. meskipun begitu, tempat ini tetap boleh dimasuki orang dewasa apabila ingin mengawasi anak-anaknya. Kiddy Pool dibuat menjadi dua tempat yaitu Kiddy Pool 1 dan Kiddy Pool 2. Kedua tempat ini sebenarnya tidak jauh berbeda hanya saja Kiddy Pool kedua dilengkapi dengan mainan air yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan Kiddy Pool 1.

Jadi tunggu apalagi, Agendakan liburan keluarga untuk mengunjungi berbagai tempat wisata salah satunya Atlantsi ini. pengunjung luar Jakarta Khusunya Tangerang dapat memanfaatkan sewa bus pariwisata di Tangerang agar perjalanan menjadi lebih menyenangkan dan mengurangi kepadatan lalu lintas Jakarta. Anak-anak juga dapat diajak untuk menikmati permainan air yang ada karena tempat ini juga dilengkapi fasilitas khusus anak-anak. Tapi, jangan lalai dalam mengawasi karena bagaimanapun bahaya tetap bisa terjadi apabila orangtua lengah dalam mengawasi si buah hati.