Bagaimana Cara Menggunakan Google Untuk Menemukan Backlink SEO Anda


Bagaimana Cara Menggunakan Google Untuk Menemukan Backlink SEO Anda

Siapa pun dapat memberitahu Anda bahwa backlink tidak diragukan lagi adalah juara berat berat yang disengketakan dari dunia SEO. Namun, tidak semua orang dapat memberi tahu Anda bagaimana dan di mana mendapatkan layanan jasa backlink murah dan berkualitas. Bagaimana jika ada cara agar Google memberi tahu Anda di mana mendapatkan Backlink? Nah, kabar baik ada jalan, dan saya akan menunjukkannya kepada Anda!

 

Tapi pertama-tama, bagi mereka yang baru memulai, mari kita gambarkan apa itu backlink.

Dalam istilah yang paling sederhana, backlink tidak lebih dari satu situs yang terhubung ke situs Anda. Sekarang satu situs dapat berupa apa saja dari artikel, siaran pers, video, blog, forum, situs bookmark sosial, tautan berbayar, pertukaran tautan gratis … dll. Apa pun yang memiliki tautan yang mengarah ke situs Anda yang ingin Anda rangking di Google dianggap sebagai Backlink.

Sekarang, setelah mengatakan itu, saya ingin mengungkapkan perbedaan antara backlinks spamming ayat kualitas backlink. Google telah menjadi sangat cerdas selama bertahun-tahun dalam menentukan apa yang mereka anggap sebagai situs otoritas untuk muncul di peringkat mereka untuk paling sesuai dengan istilah pencarian yang diketik di bar pencarian Google.

Akan selalu ada pendapat mengenai hal ini karena SEO bukanlah ilmu yang terbukti. Itu berubah terus. Namun, backlink masih menjadi kekuatan pendorong di belakang apa yang muncul dalam hasil pencarian. Pikirkan menggunakan layanan jasa backlink sebagai suara untuk situs Anda. Jika saya menautkan ke situs Anda dari situs saya, pada dasarnya mengatakan “Hai, saya setuju dengan situs Anda, ini relevan dengan topik saya dan menambah nilai”. Dalam gambaran besar, orang dengan suara terbanyak menang.

Sekarang katakanlah ada dua situs web yang bersaing untuk posisi hasil pencarian teratas. Situs web “A” memiliki 50 Backlink dari situs lain yang terkait dengan “perawatan anjing” dan situs web “B” memiliki 50 Backlink dari situs web yang sepenuhnya tidak terkait seperti “mobil otot” atau “produk pembersih rumah” yang menurut Anda akan menang? Google dapat mengetahuinya. Dan tentu saja situs web “A” akan muncul lebih sebagai situs otoritas maka situs web “B” sehingga mendapatkan posisi pencarian teratas.

Jadi bagaimana ini semua berperan dalam skema kami untuk menemukan Backlink? Nah selain dari konten yang dihasilkan sendiri tentu saja akan berkaitan dengan topik pilihan kita. Saya suka menggunakan Google untuk menunjukkan kepada saya di mana saya dapat menemukan situs terkait yang bisa saya dapatkan dari backlink terkait kualitas.